Selasa, 14 Juli 2015

Hey, I'm Back! (Again and Again)

.... Krik.. Krik.. Krik.. Ha.. Haii.. Masih ada yang kenal gue? Kenal deh ya hehehe.. hehehe.. hee.. Haaiii?!!!
Yaelah, udah pada kagak kenal beneran? Baru juga setahun di anggurin... *krik krik krik*
Iyaaaaaaaa setahun iyaaaaaaaaaaaa kenapaaaa??? Iyaaaa gue tahuuuu setahun itu bentaaaaaaaaarrr *krik krik krik* kok.. *demo* *babak belur* *nggak jadi nulis*

Yaa ngadat iniiiii membunuhkuuuu. Tau laah, terakhir gue nulis juga kan gue udah kelas 12. Otomatis sih yaaa gue ngurusin hal hal berbau sampah ujian gitu. Ngelarin ujian sekolah, ngelarin ujian nasioanl, ngelarin show pertama gue, ngelarin kuliah, ngelarin badan, ngelarin utang dan ngelarin ngelarin yang lain lah pokoknyaaa. Banyaaaaak banget soalnya yang emang harus gue kelarin. Gitu.

Yaaa dan salah satu hasilnya, gue jadiiii.. pinter ngeles.

Udah ya, maapin aku ini yang nggak bisa konsisten. Maafkanlaaah bila ku selaluuu membuatmu banyak sarang laba laba nyaaa,

Pokoknya, sekarang kita mulai semuanya dari awal aja ya. Jadi, kenalan lagi gitu kita. Self titled gituu hueheheh.

Yaaaaa kenalin gue yang baru. Gue sekarang bukan anak sekolah lagi. Gue sekarang udah jadi mahasiswa. Yoiiii mahasiswa ahaha. Dan hal yang paling gue syukurin adalah gue keterima di salah satu universitas negeri lewat jalur undangan/tanpa tes/SNMPTN.
Alhamdulillah, gue keterima di undip, fakultas ilmu budaya, prodi sastra Indonesia (yang insy'Alloh gue rencana pindah prodi ke sastra Jepang semester 3. Doain yaah!)



Kagak percaya lo? Serius, gue keterima di undip. Salah satu universitas negeri di Indonesia. Yang peringkatnya bagus gitu di Indonesia.
Gimana ya, gue kagak punya screenshootnya sih. Jadi kagak ada bukti deh. Yaudah, nggak papa yg penting gue kuliah hehe.

Jujur, gue orangnya jauh dari kata pinter. Rangking terbagus gue aja cuma rangking 6. Itupun SD. SMP, SMA? Gue jauh. Nggak pernah yang namanya dapet rangking. Dapet rangking palingan juga cuma berapa sih. 10 besar, 20 besar, satu kelas besar. Yaa gitulah. Guee jauh banget dari kata pinter.

Nilai UN gue? Jangan nanya deh. Frustasi sendiri gue liatnya. Jelek banget. Orang tadimya aja gue ngira itu sawah saking jebloknya itu nilai.

Tapi bukan Ifati dong namanya kalo nggak "bejo". Karena bener kata orang, orang "bejo" bisa ngalahin orang pinter.

Di formulir online SNMPTN gue, sebenernya gue udah ambil prodi sastra Jepang. Tapi nggak tahu kenapa pas pengumuman dan gue buka web snmptn, gue keterima di sastra Indonesia. Yaa mungkin gara - gara guru BP/BK gue yang ngurus, jadi di pindah kali ya? Soalnya, gue dulu waktu sekolah juga nggak mempelajari bahasa Jepang. Gue bahasa asingnya Jerman gitu.

Tapii nggak papa. Toh, gue juga suka kok sama puisi puisi gitu. Yaa meskipun gue sendiri kalo bikin puisi masih belepotan. Tapi seenggaknya gue suka seni lah. Air kencing maksudnya.

Gue sendiri juga nggak nyangka deh tuh bisa keterima di snmptn yg gue masukin. Tapi yaa apa daya. Bejo nama tengah gue mungkin. Jadi "Ifati BEJO Nur Hidayah" gitu.

Yaa gitudeh segelintir cerita tentang snmptn, ujian nasional, kehidupan gue yang penuh banget sama kejutan.

Sambung lain kali ya? Bingung juga gue mau nulis apa lagi. Tuh liat, judul pos aja masih kosong, baterei pake low segala, mana gue juga belum sholat lagi.

Oh iya, gue juga lagi diajak nulis buku antalogi gitu sama temen gue. Doain sukses dulu, baru deh gue bahas hahah.
 
Byeeeee! :)


                                                                                           Salam, mahasiswa baru!

8 komentar:

  1. Selamat ya dek, tembus undip! :D
    btw, salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh iya, makasih ! Salam kenaaaaaaaaaaal :D

      Hapus
  2. Nah mbok gini lho :D ... mana cerita mu yang lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentar, mas Jooo. Tak mbenahi rumah dulu. Berantakan banget siiiih haha :D

      Hapus
  3. Halo kaka. Aku camaba undip jurusan sastra indo juga. Boleh mints email kaka ngga? Pengin tanya-tanya he 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Sofa. Maaf ya aku jarang buka blog hehe. Selamat ya, kamu udah keterima di Sasindo Undip kan? Haha semangat!

      Hapus
  4. Balasan
    1. HAAHH?? Hahahahaha halo, blogger sebelah. Maaf, nggak pernah buka blog wkwk. Btw, kenapa komentar kamu nggak masuk emailku sih haha.

      Hapus