Siapa Ifati

Staking gua nih?

Lah, lagi masih nanya gua siapa? Hmm Yaudah, berhubung gua baik, gua kasih bocoran sedikit siapa itu gua. Oke, jadi gini, siapa sih yang nggak kenal gua? *Yaelah, tetangga aja pada kagak ngerti masih idup apa kagak juga. Sok terkenal amat.* Aduh, aku siapa? Kamu siapa? Oh, Siwon itu pacar aku. Iya. Oke, begonya dikurangi, tolong.

Ehem.. nama gua Ifati Nur Hidayah. Akhir-akhir ini, banyak yang manggil gua Ifati, nggak tahu deh kenapa, gua juga heran, kenapa mereka manggil gua Ifati. Suka nggak habis pikir. Gua adalah seseorang yang punya banyak nama panggilan, mulai dari yang manggil "Day", sampe ada juga yang manggil "Ssst", "Heh!", "Sayang", "Yang", "Ayang", dan lain-lain. Jadi terserah mau panggil gua siapa. Selama nengok, aja.

Gua lahir dengan selamat dari rahim ibu di rumah sakit Aisyah pada tanggal 29 bulan 7 tahun 1997 (woy, ini kode buat kado ya mwehehe). Gua lahir di sebuah kota kecil bernama Purworejo. Search aja deh di google tentang kota gua ini. Gua yakin pasti bakalan betah tinggal di kota ini.

Buat nambah pengetahuan aja nih, kota gua ini dikenal sebagai kota pensiun, kenapa demikian? Karena Purworejo itu tempat yang sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ketika sudah menjelang masa tua alias udah pensiun, wiih kebayang nggak tuh suasana sendunya kaya gimana hahaha, belum lagi deket sama banyak pantai. Tsaaaahh.

Oh iya, Purworejo juga terkenal penghasil duren loh! Banyak tempat yang masih sangat asri juga dan belum kejamah! Hahahaha promosi dikit boleh lah yaaa, blog gua ini mwahhahahaha *ketawa setan*

Hidup gua adalah hidup yang penuh dengan kegagalan. Gua, Ifati, adalah seorang dokter kecil yang gagal jadi dokter, gua adalah santriwati gagal di sebuah pondok pesantren, gua juga adalah seorang komika gagal di sebuah komunitas stand up comedy, dan saat ini, gue adalah seorang mahasiswa sastra yang bisa dikatakan gagal juga karena gue nggak ada nyastra-nyastranya sama sekali.

Entah kegagalan apa lagi yang bakal gue dapat di kehidupan mendatang. Yah, tapi buat gua kegagalan itu nggak masalah sih selama masih ada tagline "habiskan kegagalanmu di masa muda". Yoiiiii!!

Makasiih udah stalking guaa!! Salam pis, luv n kewl. Bhay!

4 komentar:

  1. Hai Ifati si mahasiswa Sastra! Senang bisa menemukan blog kamu. Salam kenal, ya! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Nisrinaa hehe makasih yaa. Salam kenal!

      Hapus