Kamis, 05 Maret 2015

Hello Ujian!

Selamat tahun baru 2015!!!!! *timpuk batu*

Buset. Lama juga ya. Terakhir kali nempel tulisan disini tanggal 14 Juli 2014. Sekarang tanggal 5 Maret 2015. Udah 7 bulan 16 hari tuh gue. Kalo misal selama 7 bulan 16 hari itu gue jadi tukang parkir, udah kaya kali ya gue?
Yah.. tapi sayangya, di 7 bulan 16 hari itu, gue nggak jadi tukang parkir. Gue sibuk ngurusin badan hal - hal yang urusannya kurang lebih berhubungan sama ujian. Iya, gue kelas XII kan. Hah.. capek.. bingung juga. Mau ngeluh.. nggak enak hati sama Tuhan, nggak enak hati sama orang - orang sekitar juga. Ini udah tugas gue sebagai pelajar akhir. Jadi, gimanapun yaaa ini emang jalan gue yang nggak mungkin gue loncati. Azek.

Anyway, gue cuma mau nyapa doang kok. Gue punya banyak banget cerita sebenernya. Dari waktu gue akhirnya bisa tuh sampe top of Sumbing! Wuhuuuuy janji gue tuh! Tepat kan? Hahaha.
Terus cerita gue bisa rolling depan di Merbabu. Sumpah, kocak.
Habis itu cerita dimana gue satu panggung sama orang - orang gila gue, Stand Up Nite pertama di Purworejo! Wuhuuu yeaa!! Gue show, men! Keren nggak tuh?! Eh.. enggak sih, nggak keren. Guenya aja juga nge boom alias nggak lucu hehehe.
Dan cerita romantis juga dateng dari gue dan seseorang. Ya.. bukan siapa - siapa gue sih. Bukan juga Bambang kok. Cuma ya, asik aja buat dijadiin FTV hahaha.


Terus ada lagi cerita gue camp di Dieng. Lihat lampion - lampion di terbangin gitu. Indah, men. Sumpah. Namanya DCF alias Dieng Culture Festival.
Terus masih ada lagi cerita - cerita gue di sekolah, cerita - cerita gue yang tiap hari denger keluhan bocah - bocah rese yang sumpah, susah banget buat ngertiin gue yang udah deket sama eksekusi ujian nasional ini.

Gue janji bakal ceritain itu semua. Tapi bukan sekarang. Lagian juga masih banyak banget cerita yang pengen gue tumpahin. Gue janji sejanji - janjinya. Habis Ujian Nasional, gue pasti cerita. Hari ketiga alias hari terakhir ujian nasional, gue bakal tumpahin semuanya disini. Di blog gue yang penuh sarang laba - laba ini. Rumah nyaman yang siapapun orangnya bisa masuk. Kapanpun dan dimanapun. Blog.

Buat kali ini, doain aja gue bisa ngerjain tugas - tugas gue tanpa denger keluhan gue sendiri. Gue nggak suka ngeluh, tapi gue butuh ngeluh hahaha. Dan juga doain biar gue keterima SNMPTN dan masuk PTN yang gue pengen. Dan gue, bisa ngerjain Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional dengan baik dan benar. Yang akhirnya bisa menghasilkan nilai yang memuaskan. Dan gue bisa bangga sama diri gue sendiri. Kalo gue, Ifati Nur Hidayah, dinyatakan LULUS dengan nilai BAGUS. AAMIIN.



Udah dulu kali deh yaaa.. Gue bakal balik dengan cerita - cerita absurd gue lagi! Makasih makasih makasiiiiih!! *bungkukin badan 90 derajat terus jungkel*

2 komentar: