Rabu, 05 Februari 2014

Untitled

!Y(@EqeghauvgdhgvAIU)!*#y^&342UGSDWIYGBXP8!#&(&E$21906hjgvdagtiwggiuoqg
kugdryewfoyiugq9878264*$)27$&!$(&(8*98THJUgfy8gduegwiyuguygygferigft87t24t986340(*$#@(&
utet87t938tg7tcdoygcwegt78t&T#ER879g bvugoiugogyobwyRE9W097*@)(&()U(OR#Gcgt73889029ycbn

Ok, itu bukan cheat atau tulisan alay. Itu password facebook gue. Silahkan di hack. Huaheuahuahaaa gue lagi bingung nih! Gue nya juga kagak ngarti deh bingung kenapa. Dan gue juga nggak tau kenapa gue nulis ginian -_- yang pasti, gue cuma mau mastiin ke kalian kalo gue masih hidup. Iye, alhamdulillah gue masih hidup. Emang ada yang peduli, mblo? Ada dong. Kan kalian yang peduli sama gue huehueheuhe. Ok, gue bakal posting lebih banyak besok kalo gue udah kelar dari tugas. Iye, tugas gue numpuk gila. Mana sekolah gue kampret abis. Peraturan ketat bener dah. Sumveh deh samve tumveh tumveh *apasih alay* hehehe. Ok, gue tidur dulu. Ok ngaku gue mau belajar dulu. Ok ngaku gue mau ngerjain tugas dulu.Iya gue tugas belum selesai malah ngetik ginian hehehe. Selamat tidur!! Eh, ralat ralat maksud gue selamat belajar. Ok ngaku lagi gue mau tidur dulu dan ntar kalo gue (mau) bangun, gue (kalo) mau bakalan belajar heuhehue. Daaaaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar