Sabtu, 04 Januari 2014

Kehidupan Awal Tahun

Alohaaaaaaaaaa ~ *goyang oplosan* gila amat udah setahun gue nggak posting, meen! I.. iya sih ini lebay padahal juga jarang posting -__-. Btw, selamat tahun baru ye buat lo, lo sama lo pade. Udah pada nge wish di twitter belum? Berharap berharap gitu tapi biasanya malah jadi harapan palsu gitu deh, gegara cuma nge wish doang tanpa ada usaha (asek, jiwa ke-sastra-an gue keluar). Em.. awal tahun gini biasanya pada senang kan ye? Tapi enggak sama gue, dari hari pertama sampe sekarang gue nge posting banyak sesuatu yang bikin gue rada kecewa sama awal tahun ini (baca aja galau dah). Bukan! Bukan karena gue kagak punya pacar! Bukan! Ya, Salah satunya malam minggu pertama gue di tahun 2014. Aduh, bukan! Bukan karena gue jomblo! Bukan! Malem itu, yang seharusnya gue nge-Stand Up Comedy nih tapi gegara gue dimarahin sama nyokap gue, gue nggak jadi keluar deh. Dan, bukan masalah dimarahin nya sih, kalo dimarahin mah gue udah biasa, ya cuma biasanya ortu gw nggak sampe semarah ini sama gw. Dan yang paling bikin gw nangis, (iya, gue nangis. Cengeng ye?) gue nggak tau salah gue apaan? Tiba - tiba aja gitu gue dimarahin. Sedih? Ya jelas lah! Mana itu malem ujan lagi. Ya, drama banget lah pokoknya. Dan lo tau? Ini gw posting nggak di rumah, tapi di kos-an. Jadi, pagi pagi gue pamit sama ortu gue, gue mau Car Free Day an dan alhamdulillah nya di bolehin (mungkin mereka lagi ngantuk atau apa. Soalnya gue pamit nya juga masih subuh subuh hehe).
Gue langsung aja tuh ngacir ke kos bukan ke CFD nya. Lagi ujan pula mana mau lah gue lari lari. Kagak ujan aja gue males. Dan, sampe di kos, gue masih nangis aje tuh. Ya ceritanya mumpung sepi gitu (bocah bocah masih pada liburan di rumah) dan gue nangis sampe mata gue biru (bukan merah, ye) sampe jam 7 an gitu deh hehehe. Habis itu ternyata, ada temen gue sih, jadi gue ya malu aja kali nangis hehe. Ya, abis itu sih gue diceramahin gitu sama temen gue heheheh soalnya dia tau gue abis nangis. Ya gegara mata gue berubah jadi biru semua itu. Udahan ah, kagak usah sedih sedih an mulu, tabu banget buat gue ceritain lebih detail lagi. Oiya, tentang Stand Up Comedy. Lo tau ape? Padahal nih ye gue udah nyiapin tuh, materi buat malem itu eh malah ada kejadian kagak enak gitu. Gue udah nyiapin banget malah. Siangnya aja nih, gue uji materi gue ke temen temen sekelas gue, em bukan sekelas juga sih, ya, cuma beberapa aja lah. Dan hasilnya, sebagian ketawa, (ketawa liat gue kebingungan, bukan ketawa liat gue bawain itu materi -__-) sebagian lagi natap gue sinis, sebagian lagi diem aja kagak ngarti gue ngomong apa -______-. Ini nih foto materi yang udah 7 hari 4 malem gue bikin
Dikit amat ya tulisannya. Eh, itu buku kuning apaan? Nggak apa apa, gue cuma mau pamer hehe


Itu udah rapi banget. (Apanya yang rapi -_-) ya, cuma gue corat coret aje dikit. Antara kesel sama nyesel lah! Mana udah gw kasih tulisan Bissmillah lagi di atasnya. Biar kesannya kan adem gitu.
Dan ini hasil ketikan gue. Ebuset, dikit gila. Iyelah, yang lain cukup gue simpen di dengkul aje.
Btw, gue disini mau minta maaf sama ortu gue, meskipun mereka nggak baca postingan ini, tetep nggak apa apa gue minta maaf disini. Mungkin gue bikin salah malam itu, mungkin juga gue nglakuin hal yang nggak ortu gue suka. Maafin anakmu ini ya, pak, buk. Yang belum bisa apa apa, yang bisanya cuma malakin doang (ye, gue nangis lagi kan) dan nggak berani minta maaf langsung kecuali pas Idul Fitri.Gue juga minta maaf banget sama temen temen komika gue. Maaf ye, bang, mbak, dan semuanya kalo aku nggak dateng. Beneran deh, aku minta maaf banget. Buat yang udah dateng jauh jauh dari Magelang sama Wonosobo, ujan ujanan lagi kayak yang dulu pertama itu. Maafin ya :( dan buat semua yang kenal sama gue aja, gue juga minta maaf kalo gue sering ngecewain lo lo pada Dan, makasih buat mbak Ela yang udah bikin gue ketawa lagi *peluk*. Dan, meskipun di awal tahun gue, gue agak ancur, tapi semoga aja nggak berbuah buat kedepannya. Dan semoga kita jadi lebih bisa berkarya, apa ajalah serah lo pade mau ngapain, tapi jangan yang negatif dong ye hehe. Amiin. Sekali lagi, SELAMAT TAHUN BARU, SEMUANYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar