Sabtu, 26 April 2014

This problem

Sorry, gue nggak konsisten sama janji gue. Iya sebenernya gue pengen ngeblog gitu waktu di Jawa Timur, biar keliatan keren. Tapi ya apa daya tak diperbolehkan membawa benda - benda tajam. Iyalah tajam. Coba deh lo gebug in temen lo pake laptop. Ya rusak lah laptopnya.

By the way, gue bingung mau nulis apa. Gue pulang udah seminggu yang lalu. Gue udah lupa banyak. Anyway, ada beberapa hal yang nggak bakal gue lupa sih. Iyalah, Bambang siapa lagi.

Cerita gue tentang dia mah.. bakal segera gue selesaiin kok. Gue udah nggak suka kok sama dia. Aku kan sukanya sama kamu. Iya, kamu. Apa sih ini Dodit banget -__-.

Gue sih seneng - seneng aja study tour kemarin. Meskipun ada kejadian yang rada pilu. Iya, serius. Bis gue ditabrak. Ditabrak motor. Ya tau lah kelanjutannya kalo kendaraan besar ditabrak. Apalagi ditabrak sama kendaraan semacam motor. Ya disalahin.

Tapi gue belum mau nyeritain tentang study tour. Karena otak gue belum mau flashback kejadian - kejadian yang bikin gue nggak bisa move on. Yang gue pengen bilang sekarang,
ada nggak orang ( yang baca blog gue ini ) yang mau gue ajak sharing tentang blog. Tentang tulisan ( gue ), tentang kekurangan blog ( gue ), tentang gaya tulisan ( gue yang masih berubah - rubah), dan tentang apapun kejelakan yang ada di blog gue yang gue yakin  pasti masih banyak banget kurangnya.


Gue nggak mau blog gue yang udah gue bikin dari SMP ini ( meskipun dulu gue nggak pernah posting ), dan tulisan yang gue bikin ini... sia - sia.

Gue baru aja baca salah satu postingan ( terakhir ) blogger. Gue bukan follower dia, gue tau dia cuma gegara blogwalkin'. Akhirnya gue add dia di facebook dan (alhamdulillah) di konfrimasi. Soalnya doi juga nggak sembarangan ngonfirmasi orang di facebook.

Nah, sekarang di udah berhenti nge blog gegara doi udah sibuk sama kuliahnya. Gue tau blog dia waktu dia masih kelas XI ( 2 SMA ) kalo nggak salah. Dia masih konsisten buat ngeblog waktu itu.

Dan tadi, waktu gue buka home facebook gue, ada tuh tautan dari blognya yang judulnya pake lagunya The Beatles "Hello Goodbye". Penasaran, akhirnya gue buka. Nggak tau kenapa gue ikut sedih. Padahal gue nggak kenal siapa dia. Gue seneng aja baca perjalanan dia jadi blogger. Dan itu keren banget menurut gue yang nggak punya komunitas apa - apa buat sharing tentang blog.

Gue tau ada google. Tapi gue rasa google aja nggak cukup buat jawab pertanyaan gue tentang blog. Tentang gaya tulisan gue. Tentang kurangnya blog gue. Tentang semuanya.

Gue punya bukunya Kancut Keblenger, gue punya buku - bukunya para blogger Indonesia, gue tau website Jamban Blogger (tapi gue belum punya bukunya :p), gue tau ada grup facebook namanya Blogger Dreamer, gue tauuuuu di kota kecil gue tercinta ini ada komunitas yang namanya Blogger Purworejo. Dan gue tegasin GUE CUMA BISA TAU.

Kenapa gue cuma bisa tau? Soalnya, ada beberapa hal yang ada di diri gue yang gue keselin. Dan itu kekurangan gue yang susah banget buat gue ilangiun. Gue pemalu. Terserah mau percaya apa nggak. Tapi serius, gue pemalu. Meskipun kalo udah kenal sama orang malah malu - maluin. Dan lagi, gue nggak PD an. Yak, gue nggak PD an. Dan gue anaknya kurang caper. Makanya gue nggak pernah dapet pujian -__-. Dan ini juga sering bikin gue kesel. Gue kalo nggak disapa dulu sama orang yang belum kenal atau kenalnya masih setengah setengah atau yang udah kenal sekalipun ( kalo ini kadang ), GUE NGGAK BAKALAN NYAPA DULUAN! Iya, gue biasa dikata sombong. Padahal sumpah, gue nggak ada maksud buat sombong. Gue pengen, tapi gue cuma malu! Iya, malu lagi malu lagi.

Dari beberapa hal itu, gue yakin, gue bakalan susah dapetin komunitas.

Postingan gue kali ini, gue harap ada yang nawarin gue buat masuk komunitas deng ngahaha. Gue cuma nggak mau blog gue nge stuck gini - gini mulu. Nggak apa - apa kok komunitas baru, yang penting bisa share kegalauan kita hahaha.

Oke, gue mau pamit undur diri dulu. Yaelah, ini udah macam pembawa acara aja. See ya, readers!


NB: Jangan pernah malu. Kamu itu anak PRAMUKA Indonesia! Hidup!

2 komentar:

  1. hahaha ecieer aku terharuu hahahh apaan cobaa .. lu cengeng ye hhhh nggk" becanda hh

    BalasHapus