Rabu, 27 November 2013

The SUC Indonesia Purworejo, out!

Hai hai hai!! Selamat hari Rabu!! Hahaha pasti kalian tanya kenapa gue ngucapin selamat hari Rabu? Bukan! Bukan hari jadian gue sama kasur gue kok, tapi hari ga apa apa nggak tau deh  well, gue cuma mau nge post beberapa kegiatan gue akhir akhir ini (ciyeee) emang apaan coba kegiatan gue akhir akhir ini? Kalian pasti pada tau kan acara stand up comedy? Nah, disitulah gue, tepatnya Stand Up Comedy Purworejo, yang di tempatin di Baratha Cafe, Purworejo kota kelahiran gue tercinta kiss: . Kalo gue ditanya kenapa gue jadi comic? Itu karena gue di paksa maju ke panggung sama Mas Subur Waluyo (salah satu admin) sebenernya swear dah gue kagak ada yang namanya mimpi jadi artis. Apalagi artis dadakan tapi daripada gue suruh jadi MC, mending gue maju aja ngomong di depan. Entah, gue ngomong apa. Seinget gue:

MC: Ya, kita panggil comic kita selanjutnya, Ifati Nur!!
PenontonYangNontoninGue (PYNG): Yeeee (tepuk tangan)
Gue: Assalamualaikum, selamat malam semuanya!
PYNG: Yee, selamat malam!
Gue: Saya disini suruh ngapain ya?
PYNG: Khosidahan, mbak! Ya ngomong!
Gue: Khosidahan? Saya nggak ikut grup hadroh di sekolah. Duh, bingung nih. Nggak ada materi saya (gue sambil cengar cengir nggak jelas)
Terus salah seorang PYNG ada yang ngasih gue note sambil ngomong
PYNG: Santai, ini saya ada materi (ngasih note)
Gue: (gue lupa tulisannya apaan tapi intinya itu pake bahasa Inggris dan belakangnya da kata kata possible) ini artinya apa ya?  (bego banget si lo!)


PYNG: Tanya dong sama guru bahasa Inggris nya.
PYNG: Eh, aku guru bahasa Inggris lhooo : D
Gue: (ngasihin note yang di kasihin ke gue tadi) makasih mas. Duh, saya beneran nggak ada ide nih.
PYNG: Yaudah, nyanyi aja!
Gue: Nyanyi? Aduh, suara saya terlalu bagus buat saya sumbangkan disini..
PYNG: Huuu sombooong!!
Gue: Yasudah, terima kasih selamat malam. Wasaalamualaikum

Udah. Gitu. Aja.Dan kalian tau? Nggak ada yang tepuk tangan! Eh ada sih tapi itu di paksa Aaaaaah sumpah gue malu bangeeeeeeeeeeeeeet well, bokap gue ngedukung gue kok waktu gue bilang gue ketemuan sama mereka mereka, alhamdulillah : D semoga kegiatan gue ini bisa jadiin gue lebih maju dan pastinya deket sama cita cita gue. Amiin : D 

Hwewewewe itu gue waktu manggung sambil garuk garuk kepala : D
Btw, thanks banget buat semua orang gila hebat yang udah mau ngedukung gue!! Thanks juga buat rekan rekan Stand Up Comedy Wonosobo sama Stand Up Comedy Magelang, yang rela ujan ujanan dateng ke Purworejo, aduh terharu banget dan pastinya Support dan maju terus Stand Up Comedy Purworejo!

2 komentar: